Rabu, 02 Oktober 2013

tentang aku ..

Selamat datang teman-teman ..
Perkenalkan namaku Desinanda Nur Husna ,aku lahir di Pati,19 Desember 1998.... Tahun 2013 ini umurku baru 14 tahun dan baru kelas IX. Aku buat blog ini buat menenangkan diri saja...
Sekarang ini zaman nya anak muda pada suka K-POP ,yaa ?? *memang menarik sihh...
Tapi,selain K-POP aku juga suka dg J-POP.Bukan hanya musiknya tapi juga 'Anime Jepangnya'.
,,,nah kali ini blog aku akan kuperbarui, buat nyangkut masalah Jepang dan juga Korea, gak ketinggalan juga untuk negara tercinta Indonesia. Oh, iyaa... aku punya pesan untuk kalian ... ''Hormati,dan berikan ulasanmu tentang blog ku ini yaaa '' .


Terima kasih, lho ... Udah ngunjungi blog ku ini... Semoga bermanfaat.. ^_^
#Na-chan
..SELAMAT BERKUNJUNG..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar